Jumat, 17 Mei 2019

Pohon kucai mini pengganti rumput ~ tukang taman murah

POHON KUCAI MINI TERNYATA BISA DIBUAT PENGGANTI RUMPUT

Pohon kucai mini pengganti  rumput  ~ tukang taman murahTukang Taman Murah 2012,  Tukang tanaman biasa menyebutnya dengan sebutan kucai mini. Carex morrowii adalah nama latinnya. Sesuai dengan namanya, tanaman yang satu ini memang berukuran mini. Daunnya kurus, meruncing, dan berwarna hijau tua.

Jika Anda bosan dengan rumput gajah, coba tanam kucai mini di taman Anda. Apa yang menjadi kelebihan dari kucai mini? Anda tidak perlu repot melakukan pemangkasan , seperti halnya pada rumput. Kucai mini atau rumput kucai tidak akan tumbuh lebih dari 10cm.

Kucai mini termasuk tanaman yang tahan terhadap panas matahari. Namun, jika Anda ingin menanamnya di area yang teduh pun tidak masalah. Selain itu, tanaman ini juga tahan akan perubahan cuaca yang seringkali tidak menentu.

Untuk menanam Pohon Kucai ini, pastikan bahwa media tanamnya cukup subur. Selama media tanamnya kaya unsur hara dan memiliki kadar air cukup, Anda tak perlu sering-sering menyiramnya.

Tidak jauh berbeda dengan rumput pada umumnya, Pohon Kucai Mini juga memiliki Tunas. Sehingga dapat tumbuh menyebar. Pertumbuhannya akan lebih efektif jika Anda menanamnya dalam jumlah sekaligus banyak.

Menutupi seluruh permukaan taman Anda dengan Pohon Kucai Mini, bisa menjadi Pilihan untuk mendapatkan nuansa hijau. Atau Anda juga bisa menanamnya sebagai list atau bingkai pada pinggiran kolam. Harganya pun tak terlalu mahal. Anda bisa membeli pohon kucai mini ini dengan Harga maksimal dua ribu rupiah per polibag. Mulai tertarik? 
Berminat Dengan Pohon Kucai Mini Silahkan hubungi Di Bawah ini
by. Tukang Taman Murah 2012

Jual Tanaman Murah Berkualitas / Terima Jasa Pembuatan Taman
Jadikan Halaman rumah Anda Lebih Indah Dan Asri


- RUMPUT : Rumput Golf, Rumput Gajah Mini, Rumput Suwiss,Rumput Manila, Rumput Peking, Rumput Gajah Mini Varigata, Rumput Jepang, Rumput Joysia
- POHON/KEMBANG : Pohon Terembesi, Pohon Cemara Udang,pohon Palem, Pohon Kelapa, Pohon Dadap Merah, Plem Ekor Tupay, Palem Merah,palem Putri, Palem Sadeng, Palem Ijo Palem Ibung, Sikas Dan Masih Banyak Yang Lainnya
- GAZEBO / SAUNG : GAZEBO SAUNG BAMBU
Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

iklan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5



POPULER

KATEGORI

TANAMAN HIAS


WEB PATNER

MULTI TAB 10

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS