Jumat, 06 Januari 2017

Tips Agar Taman Kecil Terlihat Indah

Tips Agar Taman Kecil Terlihat Indah
Sales jual tanaman hias :
Doni Syah Bagis
Tlp/sms : 0813 1112 6387- 0858 1062 6186
Pin BB : D2241AE2
Email : doni_landscape@yahoo.co.id
YMID : doni_landscape


TAMAN yang kecil memiliki pesona tersendiri. Pasalnya, taman kecil lebih mudah dirawat dan beradaptasi dengan semua tipe rumah.

Tips Agar Taman Kecil Terlihat IndahTerasering merupakan salah satu solusi untuk membuat taman kecil terlihat menarik. Untuk membuat terasering, Anda bisa membuat dua tingkat tanah di atas dasar beton. Di setiap tingkatan, Anda bisa memberikan variasi warna dengan menanam tanaman dari berbagai jenis. Terasering akan menambahkan dimensi ke taman kecil Anda.

Tanaman bonsai juga bisa menjadi pilihan untuk Anda. Taman bonsai merupakan pilihan yang baik. Pasalnya, pohon bonsai tumbuh dengan lambat. Pot pohon bonsai terlihat menawan jika dipajang di furnitur berbentuk tangga. Hal terbaik jika menanam pohon bonsai adalah taman ini tidak memakan tempat.
Apakah Anda memiliki taman terbuka tanpa tanah? Apakah anda tinggal di apartemen yang tidak ada ruang tanam? Jika ya, Anda bisa menanam pohon di dalam pot. Pilihlah pot dengan ukuran besar (diameter 16 inci). Di pot, Anda bisa menanam pohon buah-buahan atau tanaman yang hasilnya bisa dikonsumsi.

Tips Agar Taman Kecil Terlihat IndahJika Anda memiliki sedikit ruang tersisa yang berbentuk persegi panjang, pilihlah tanaman yang tumbuhnya memanjang ke atas. Deretan jenis pohon ini akan memberikan tampilan ramping dan modern sehingga membuat dinding yang kosong lebih hidup dan bergerak.

Pada akhirnya, Anda dapat memiliki taman kecil yang indah di halaman belakang, samping, atau beranda depan rumah. Sebagai pilihan, pertimbangkan taman yang vertikal, pot besar, dan bagi ruangan, sehingga membuat taman Anda menjadi lebih spesial.

Jual Tanaman Murah Berkualitas / Terima Jasa Pembuatan Taman
Jadikan Halaman rumah Anda Lebih Indah Dan Asri


- RUMPUT : Rumput Golf, Rumput Gajah Mini, Rumput Suwiss,Rumput Manila, Rumput Peking, Rumput Gajah Mini Varigata, Rumput Jepang, Rumput Joysia
- POHON/KEMBANG : Pohon Terembesi, Pohon Cemara Udang,pohon Palem, Pohon Kelapa, Pohon Dadap Merah, Plem Ekor Tupay, Palem Merah,palem Putri, Palem Sadeng, Palem Ijo Palem Ibung, Sikas Dan Masih Banyak Yang Lainnya
- GAZEBO / SAUNG : GAZEBO SAUNG BAMBU
Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

iklan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5



POPULER

KATEGORI

TANAMAN HIAS


WEB PATNER

MULTI TAB 10

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS