Jumat, 17 Mei 2019

Tips Merawat rumput gajah mini Mudah

Tips Merawat rumput gajah mini MudahTips Merawat rumput gajah mini Mudah
Rumput gajah mini menjadi tanaman yang mendasar dan penting untuk taman rumah, tanpa rumput rumah terlihat kurang asri. Hampir semua rumah minimalis mengandalkan rumput gajah mini sebagai penghias taman. Untuk itu perawatan adalah yang paling utama, jangan sampai rumah anda terlihat gersang dengan rumput yang menguning akibat perawatan yang tidak tepat.

Rumput gajah mini tidak begitu sulit merawatnya, tapi juga jangan dianggap enteng. Perawatan yang salah bisa mengakibatkan pertumbuhan rumput gajah mini bisa tidak rapat dan daunya tidak bagus. Bagaiman cara merawatnya?
1. Menyiram adalah pekerjaan yang paling utama dalam merawat tanaman, begitu juga rumput gajah mini ini. Lakukan penyiraman 2 kali dalam sehari untuk menjaga kualitas pertumbuhannya.
2. Lakukan pemupukan, anda bisa menggunakan pupuk tanaman seperti Urea, NPK atau kompos. Dalam hal ini tidak ada campuran khusus, anda bisa melakukannya kapan saja asalkan jagan dilakukan terlalu sering.
3. Pencahayaan harus sangat diperhatikan, berbeda dengan tanaman lain jika kurang cahaya akan tumbuh layu dan menguning. Rumput gajah ini justru pertumbuhannya keatas dan daunnya tumbuh lebih lebar dari biasanya jika kurang mendapatkan cahaya. Bentuk seperti ini tentu tidak diharapkan karena terlihat terlalu rimbun dan mempengaruhi tampilan keseluruhan taman anda. Pertumuhan yang baik untuk rumput gajah mini adalah tumbuh kesamping dengan daun tetap kecil.
4. Perhatikan pertumbuhan gulma, jika ada segera cabut sampai keakar-akarnya agar tidak tumbuh lagi ditempat yang sama.
5. Jagalah rumput dari aktifitas kaki yang cukup intens, ada baiknya anda membuat pijakan batu / stepingtone agar rumput tidak langusng bersentuhan dengan kaki. Meski rumput terkesan bandel pertumbuhannya, namun untuk menjaga kualitas dan warna daun yang merata hindari menginjak rumput gajah mini.
Rumah Minimalis

rumput gajah mini. cara merawat rumput gajah mini. perawatan rumput gajah mini. pupuk untuk rumput gajah mini. pupuk rumput gajah mini. merawat rumput gajah mini. cara merawat rumput gajah. cara menanam rumput gajah. cara perawatan rumput gajah mini. pupuk rumput. cara merawat rumput.
Harga Rp. :nego

Pesan Rumput Sekarang
Telp : 081311126387 - 0858 1062 6186
Yahoo : doni_landscape@yahoo.co.id

Jual Tanaman Murah Berkualitas / Terima Jasa Pembuatan Taman
Jadikan Halaman rumah Anda Lebih Indah Dan Asri


- RUMPUT : Rumput Golf, Rumput Gajah Mini, Rumput Suwiss,Rumput Manila, Rumput Peking, Rumput Gajah Mini Varigata, Rumput Jepang, Rumput Joysia
- POHON/KEMBANG : Pohon Terembesi, Pohon Cemara Udang,pohon Palem, Pohon Kelapa, Pohon Dadap Merah, Plem Ekor Tupay, Palem Merah,palem Putri, Palem Sadeng, Palem Ijo Palem Ibung, Sikas Dan Masih Banyak Yang Lainnya
- GAZEBO / SAUNG : GAZEBO SAUNG BAMBU
Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

iklan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5



POPULER

KATEGORI

TANAMAN HIAS


WEB PATNER

MULTI TAB 10

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS