Kamis, 04 Februari 2016

Rumah Minimalis Dengan Taman Yang Indah

DONI SYAH BAGIS
Telp : 0813 1112 6387 - 0858 1062 6186
Pin BB : 75D458D6
eMail : doni_landscspe@yahoo.co.id

............... Survey gratis ...............

Rumah Minimalis Dengan Taman Yang Indah

Rumah Minimalis Dengan Taman Yang Indah

Membuat rumah minimalis keren di lahan 100m2 Mengapa tidak...? Meski mungil tapi tetep bisa tampak wah, itu mungkin yang ada di benak anda. Hunian kecil layaknya apartemen berkelas dapat anda miliki. Tak peduli bila luas tanahnya kecil saja. Apa syaratnya? Tentu harus dikerjakan oleh tenaga kerja profesional dan bentuk desain rumah harus diatur sedemikian rupa, memperhatikan presisi dan optimalisasi lahan.

Untuk mendapatkan rumah yang wah, meski dengan lahan yang sempit, dapat anda simak pemaparan berikut ini:

Pertama, desain yang baik tentunya mempertimbangkan aspek sirkulasi udara, pencahayaan alami serta sirkulasi penghuni. Artinya, anda harus memperhitungkan aliran udara masuk dan keluar. Harus ada 2 bukaan silang yang membuat udara dapat masuk dan keluar. Bisa dari depan ataupun belakang, samping-samping ataupun depan samping. Pencahayaan alami yang baik, artinya anda tidak pernah membutuhkan lampu di siang hari di semua ruang. Sirkulasi penghuni berarti anda memperhitungkan lalu lalang orang dan ruang yang dibutuhkan untuk berpindah dari satu ruang ke ruang lain.

Kedua, presisi. Besar ruang yang presisi menjadi sangat penting terutama bila lahan terbatas. Umpamanya, perhitungkan panjang dan lebar tempat tidur yang akan dipakai; atau, sofa yang Anda beli. Ciptakan ruang yang pas untuk furniture tersebut. Cek dengan tepat ukuran dan posisi closet di WC. Perhitungkan agar pintu kamar mandi/WC dapat dibuka leluasa. Entah pada saat dipakai atau tidak.

Ketiga, optimal. Artinya seluruh ruang dalam rumah mempunyai fungsi. Baik untuk tempat furniture maupun lalu lalang orang. Perencanaan atau desain optimal berarti tidak ada ruang yang mubazir dan diletakkan dalam komposisi yang cermat. Dalam hal ini, kerap orang melupakan penempatan ruang service yang optimal yang memenuhi semua kebutuhan. Mulai dari tempat cuci, jemur dan setrika.kibatnya. Rumahnya boleh keren. Tapi di siang hari pemandangan jadi rusak. Pasalnya, jemuran berjejer di pagar atau di carport. Rumusnya: segala sesuatu (yang dibutuhkan) ada tempatnya.


Harga Rp. :nego
Pesan Rumput Sekarang
Telp : 081311126387  -  0858 1062 6186
Yahoo : doni_landscape@yahoo.co.id
Skype : uban.doank  www.tukangtaman.web.id

Jual Tanaman Murah Berkualitas / Terima Jasa Pembuatan Taman
Jadikan Halaman rumah Anda Lebih Indah Dan Asri


- RUMPUT : Rumput Golf, Rumput Gajah Mini, Rumput Suwiss,Rumput Manila, Rumput Peking, Rumput Gajah Mini Varigata, Rumput Jepang, Rumput Joysia
- POHON/KEMBANG : Pohon Terembesi, Pohon Cemara Udang,pohon Palem, Pohon Kelapa, Pohon Dadap Merah, Plem Ekor Tupay, Palem Merah,palem Putri, Palem Sadeng, Palem Ijo Palem Ibung, Sikas Dan Masih Banyak Yang Lainnya
- GAZEBO / SAUNG : GAZEBO SAUNG BAMBU
Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

iklan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

MULTI TAB 3

MULTI TAB 4

MULTI TAB 5



POPULER

KATEGORI

TANAMAN HIAS


WEB PATNER

MULTI TAB 10

MULTI TAB 11




 
KEMBALI KEATAS